Our Blog

Mengapa Sepakbola Lebih Baik Daripada Football?

Kenapa sepakbola lebih baik dari Football? Mengapa tim favorit Anda tidak bisa mengalahkan pembangkit tenaga listrik dan selalu memenangkan tim NFL?

Permainan sepak bola adalah olahraga fisik dan Anda dapat berlari keluar dan melihat atlet yang memiliki semua atletik dan keterampilan di dunia. Sebagai perbandingan, seorang atlet profesional memiliki semua atletik dan keterampilan di dunia tetapi ia tidak memiliki kekuatan dan stamina. Apa perbedaan di antara mereka?

Pemain sepak bola tidak memiliki fisik yang sangat besar, dan latihan mereka tidak bisa dibanggakan. Sementara seorang atlet profesional tidak akan memberi tahu Anda bahwa dia merasa dia tidak sehat dan sedang berusaha menurunkan berat badan, itu pasti sesuatu yang akan dia akui. Seorang atlet berolahraga tiga atau empat kali seminggu dengan latihan beban adalah salah satu yang tidak berbentuk.

Sekarang jika Anda seorang pemain sepak bola, Anda mungkin merasa ini normal dan yang harus Anda lakukan adalah menemukan agen sbobet terpercaya dan berolahraga di treadmill. Yah, itu baru permulaan, tapi ini masih awal.

Sepak bola adalah olahraga berbasis aerobik, yang berarti bahwa tubuh Anda dapat menghasilkan lebih banyak energi dalam periode waktu yang lebih singkat. Ini jauh berbeda dari apa yang akan kita pikirkan. Kita cenderung menganggap sepak bola sebagai permainan di mana atlet berlari di seluruh lapangan dengan nol atau bahkan dampak negatif pada bola dan permainan.

Beberapa pemain sepak bola tekel telah membuat cukup untuk menjatuhkan pohon dan menyebabkan puing-puing yang salah jatuh dari langit. Sepotong itu dapat menyebabkan ribuan dolar merusak rumah. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak bisa memukul bola dengan cara lain.

Kami sudah cukup banyak mendengar tentang pemain kecil dalam olahraga profesional dan sementara itu benar dalam beberapa kasus. Mari kita hadapi itu. NFL menghasilkan jutaan dolar setiap tahun dan para pemain itu jelas ditempatkan pada posisi kekuatan dan daya tahan yang lebih baik.

Yah itu tidak terjadi dalam banyak kasus dan olahraga profesional adalah bisnis. Jika Anda tidak atletis dan kekuatan Anda terbatas, maka tidak mungkin Anda bisa berhasil di NFL.

Anda mungkin sangat atletis dan melakukan pekerjaan dengan baik di sepakbola, tetapi Anda mungkin memiliki keterbatasan yang memungkinkan Anda untuk tidak berhasil dalam dua olahraga lainnya. Itu sebabnya Anda mungkin harus memainkan posisi yang paling Anda kuasai dan itulah yang terjadi di NBA dan MLB. Beberapa pemain posisi teratas terbatas secara atletik dan berada di liga yang lebih kecil.

Sepak bola di sisi lain lebih menantang secara atletik dan para pemain top di dunia sepakbola mungkin lebih kuat dari Anda dan secara alami cocok untuk tingkat permainan yang lebih tinggi. Lihatlah Pelé, satu-satunya pemain yang memenangkan Piala Dunia tiga kali. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Pelé bukan pemain yang baik, tetapi dia mungkin berada di liga yang lebih kecil.

Lihat saja Diego Maradona, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia ketika dia pensiun, tetapi dia bukan pemain top. Dia biasa-biasa saja di terbaik, tetapi dengan pelatihan sepak bola yang tepat dia bisa memenangkan lebih banyak trofi.

Jadi ketika datang untuk membandingkan dan membedakan dua pertandingan, sepak bola jauh lebih intens dan membutuhkan daya tahan lebih. Dan karena sepak bola lebih didasarkan pada karakteristik fisiknya, akan selalu lebih sulit untuk belajar cara bermain daripada permainan lainnya.

Leave a Reply